Pages

Intip 3 Sudut Seksi Bercinta di Dapur

Minggu, 08 Mei 2016

Setiap sudut ruangan di rumah dapat dijadikan tempat untuk mengekspresikan aktivitas seks Anda bersama pasangan.

Domino206 Setiap sudut ruangan di rumah dapat dijadikan tempat untuk mengekspresikan cinta Anda bersama pasangan. Cara ini pun dapat dijadikan sebagai alternatif bercinta kala rasa bosan melanda.

BandarQ Mengutip laman Ask Men, ditulis Minggu (8/05/2016) dapur atau ruang makan di rumah Anda dapat dijadikan tempat yang tepat untuk mengeksplorasi momen bercinta dengan pasangan.

BandarQ Online Tak ada salahnya mencoba hal yang berbeda dari biasanya, dan berikut sejumlah sudut di dapur yang tepat agar bercinta lebih menyenangkan.

1. Di atas oven
Agen BandarQ  Mungkin bercinta di sudut ini akan memberikan rasa canggung pada Anda, namun posisi ini akan memberikan sensasi yang lebih spesial.
Pasangan wanita bisa mengambil posisi duduk, tepat di atas oven yang tentunya sudah ditutup dengan penutup kaca yang terdapat pada oven. Pasangan pria bisa mengambil posisi tepat di depan wanita.
Posisi lain bisa Anda dan pasangan lakukan dengan cara membungkukkan tubuh wanita tepat menghadap oven, dan pria mulailah gerakan dari belakang tubuhnya.

2. Di atas meja makan
Domino99 Tempat berikut ini benar-benar akan membuat puncak bercinta lebih dari biasanya.
Pasangan wanita dapat menduduki tepi meja makan. Posisi ini akan membuat ejakulasi keduanya meledak-ledak.

3. Di depan lemari es
Agen Domino Posisi ini akan bekerja lebih efektif saat musim panas. Dengan membuka pintu lemari es, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa. 

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Live Chat Domino206

Copyright © 2015. Domino206.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License