Pages

Posisi Bercinta yang Pas untuk Suami Pemalu

Selasa, 03 Mei 2016



Domino206 Saat bercinta, pria pemalu biasanya lebih memilih posisi seks yang mudah dan tidak ribet. Lagipula ini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang memalukan, atau bahkan sesuatu yang tak diinginkan seperti cedera apalagi sampai menyakiti pasangan.

BandarQ Namun posisi seks seperti apa yang pas digunakan oleh pria pemalu? Berikut paparannya seperti dikutip dari Men's Fitness, Selasa (3/5/2016).


1. Coital alignment technique

BandarQ Online Mirip dengan missionary, namun tubuh Anda lebih didekatkan ke kepala/tubuh istri. Lalu saat penetrasi, lakukan secara lambat saja. Dengan cara ini, klitoris istri juga akan lebih terangsang.

2. Missionary split

Agen BandarQ Dalam posisi missionary, lingkarkan siku kanan Anda ke bawah lututnya dan perlahan angkat kakinya hingga ke atas. Agar tak menggantung, kaki istri bisa juga ditempatkan di bahu Anda. Cara ini sudah cukup memberikan sensasi baru dengan terbukanya labia istri.

3. Side missionary

Domino99 Perbedaan hanya terletak pada posisi tubuh istri yang menyamping. Lalu perlahan buka kedua kakinya, dan lakukan penetrasi. Meskipun tidak lazim digunakan, posisi ini sebenarnya pas untuk seks yang intim dengan tempo yang lambat.

4. Laying doggy



Agen Domino Dari posisi side missionary, putar tubuhnya sehingga berada dalam posisi tengkurap. Angkat pantatnya sedikit untuk mempermudah penetrasi.

5. Bridge
Image result for Bridge sex position
AduQ Anda dalam posisi duduk dengan lutut menekuk. Tarik pinggulnya mendekati Anda dan pastikan posisi kakinya menjejak ke ranjang. Tahan pinggulnya tetap di 'udara' dan sensasi yang diberikan saat penetrasi akan berbeda.

6. Over the edge

Agen AduQ Mintalah istri duduk di pinggir ranjang dan kaki dibiarkan menjuntai ke bawah. Lalu Anda bisa memilih, mau berdiri atau menekuk lutut di antara kedua kakinya dan melakukan penetrasi.

7. Cowgirl

AduQ Online Berbaringlah lalu mintalah istri duduk di atas tubuh Anda. Jika ia juga pemalu, letakkan kedua tangan Anda di pinggangnya dan bimbinglah gerakannya. Namun jika ia sudah merasa nyaman, biarkan ia yang memimpin.



Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Live Chat Domino206

Copyright © 2015. Domino206.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License